Selasa, 07 Oktober 2014

BIRTHDAY MY GIRLFRIEND

Hari ini ( 8 Oktober 2014 ) pacar tersayang gua Ulang Tahun yg Ke 16 Tahun, wah gua senang banget karena hari ini hari spesialnya dan juga hari spesial bagi gua, karena bahagianya juga bahagia gua
Gua harap gua bisa jadi yg pertama buat ngucapin HBD sm dia
tp ntah gua jd yg pertama apa ngak, karena gua ngucapin cuman lewat HP
jadi tentu aja lemot
namun gimanapun gua pengen jadi yg pertama di hati si dia alias Indah Bunga Oktavia
Pacar gua tuh Cantik Banget, Gua sayang dan cinta Banget tuh ke dia
Mau tau siapa tuh pacar gua? ini dia MY PACAR

gua pengen ngucapin ini ke dia, gua harap dia senang

HBD Unga Sayangku yg ke 16Tahun
Semoga Di Umur yg Ke 16Tahun ini kamu bertambah Dewasa Sayang
Tambah pintar,Cerdas, Selalu mendapat Juara
Semoga dengan bertambahnya Umurmu , selalu sehat Kagak sakit-sakit lagi yah Sayang
Selalu Setia, Menyayangiku dan Mencintaiku Setulusnya dan Apa Adanya
Selalu jadi anak yg berbakti dan membanggakan bagi orang tua
Semua cita-citamu terwujud, bahagia selalu
dan jadi DR.BUNGA esok hari nanti
AMIN YA ALLAH :D
Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati ini yg dapat kuberikan
I LOVE YOU UNGA
YOU ALWAYS FOREVER IN MY HEART
HAPPY BIRTHDAY yg KE 16 TAHUN INDAH BUNGA OKTAVIA


dan Ini video kusus buat dia, gua bikin sendiri loh, gua sihir tuh videonya
https://www.youtube.com/watch?v=rgeLUl7OzkA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar